welcome!!!

hey guys,,, you're at my blog.
you can follow me if you like or not! ok?
thx,,, enjoy it

Pages

Monday, May 16, 2011

all about Bragazh.

uummmh,,, mulai dari mana y? Udah lama banget Fi gak nulis ni.
Soalnya Fi lagi nyari - nyari cara memperindah si blog Fi ini. hehehe. Tapi,,, pada akhirnya tetep aja gak bisa memperindah blog Fi ini. Maklum, dari awal Fi emank udah gaptek. :)
Coba aja deh bandingin web Fi ama web nya bang Nafi ataupun blog nya Nanda. Wiiiihh,,, jauh abisss lah pokoknya mah. Tenang,,, Fi kan masih amatiran dalam blog. hohoho.

ok,,, langsung aja deh,,,
BRAGAZH itu apa ya? Sebenernya satu kata yang muncul dari kata dasar bragazul. Cuma, biar lebih pendek si kata bragazul itu jadinya ganti aja deh jadi bragazh. hehe. Sebenernya,,, kata BRAGAZH itu terjadi akibat dari sebuah kejadian.Kita mulai ceritanya.
Jadi,,, awalnya ada sebuah perkumpulan serius (rapat) karena ada sesuatu yang dibahas. Kami (7 orang gadis  yang merupakan anggota dari perkumpulan tersebut) menghadiri acara tersebut. Awalnya, kami bertujuh juga udah ke geeran. Kami sangka perkumpulan serius ini diadakan karena ada pembahasan tentang kami. Namun, ternyata dugaan kami salah. Acara tersebut bukan membahas tentang kami, melainkan tentang anggota lain yang memiliki masalah. Ya,,, parah juga sih udah kegeeran gitu. Tapi,,, pada akhirnya dugaan kami gak salah - salah amat sih,,, diakhir acara ternyata tantang kami pun dibahas. Pasti bingung, trus darimana bragazh itu muncul? Kepanjangan ya ceritany??? hehe. Maaf ya! :p
Oke,,, singkatnya kami bertujuh yang dianggap memliki kesalahan, dengan tampang penuh tanpa dosa. Tetap menganggap kami ini benar!!! Jadi,,, kami yakin apa yang kami lakukan adalah benar. Oleh sebab itu kami nyeplos aja kalo kami ini anak - anak bragazulan. Dan kami sebut kami bertujuh adalah BRAGAZH.
Inilah wajah penuh tanpa dosa kami :
Dan sekarang Fi perkenalkan satu persatu anggota BRAGAZH ini ok??? Oya,,, kami ini bukan anak genk motor lho! Kami hanya kumpulan dari mahasiswi sebuah universitas swasta,,, yang aktif dalam sebuah organisasi di universitas tersebut. Namun, kami ga aktif nongkrong dalam organisasi tersebut. Kami hanya memiliki satu tujuan "dimana pun berada yang penting happy, kalo gak happy,,, mending gak usah aja".
Oya diawali dari yang paling dewasa diantara kami aja ya??? Yang pertama, namanya Farhana. Itu udah nama lengkapnya asli dari akte kelahiran. Tapi kadang kalo ditanya nama lengkapnya, dia suka jawab "Farahana Shahab". Shahab nya itu adalah marga (soalnya dia keturunan arab). Ya,,, bisa dibilang masih sodaraan ma zee-zee shahab, dan shahab lainnya.
Hana, itulah panggilan akrab kami. Eh, panggilan normalnya maksud Fi. Tapi panggilan kekeluargaan dari kami adalah... Onah. Menurut Fi, cewek kelahiran 25 Juni 1990 ini adalah cewek yang baik pastinya. Umurnya sih dewasa, tapi sifatnya terkadang lebih kekanakan dari kami. Dia adalah sosok cewek yang ceria. Sangat berpengalaman dalam masalah percintaan. Dan juga enak diajak curhat. Badannya tinggi besar, jauh dari badan Fi. Hobby nya hampir sama kayak Fi, yaitu tidur didalam kelas. hehe. Dan paling penting, dia adalah penata rias Fi. Hho. Thx ya Na,,,
Dan inilah dia ......

Yang kedua,,,, siapa ya?
Mmmm,,,, Burik kali ya? Eh maksudnya Rika Kartika. Dia adalah sosok cewek yang sangat ceria lah. Genit juga, dan sedikit alay. Alay bangetlah, alay nya di nickname social network  gitu lah. Nama nickname dia suka aneh. Kalo gak Caca Queen,,, Melody 17th juga bisa lah. Suka aneh tuh anak. Cewek asal Banten kelahiran 31 Desember 1990 ini adalah seseorang yang enak diajak bercanda, karena orang nya g cepet tersinggung. Kalo buat kuliah, dia adalah salah satu orang yang amat rajin kuliah. Dia tuh jarang banget buat bolos kuliah, dan pastinya sangat rajin mencatat. Jadi, kalo catetan Fi gak lengkap ya tinggal copy aja catetan dia. haha. Thx Burik. Motavasinya buat belajar bikin Fi termotivasi juga.
Ni liat aja tampangnya si burik ini :
Lanjut,,,, yang ketiga....
Si kriting ambon. Nanda Sinio, atau lengkap dengan marganya Nanda Sinio Waliulu. Yang lebih terbiasa kami panggil Nando.
Kalo liat rambutnya yang merah kecoklatan ini, bikin laper pastinya. Soalnya,,, rambutnya itu bisa ngingetin kita sama mie goreng. hehe. (becanda Ndo,,,). Cewek kelahiran 21 Mei 1991 ini adalah orang yang paling gak bisa diem. Joget - joget ala cacing kepanasan udah keahliannya. Menurut Fi, dia adalah cewek yang tegas. Galak terkadang sih,,, dan cerewet pastinya. Nih cewek doyan banget muter2 dalam sebuah supermarket, sejam buat muter2 atau nyobain apapun yang bisa dicoba, sejam pun kuat. Jadi, kalo mau lama-lama di supermarket ajak dia aja!!!
Kalo buat curhat, Fi emank jarang banget curhat ma dia. Soalnya,,, ada perasaan takut. Karena kata-katanya yang saklek. hahaha. Nando salah cewek yang pintar dikelas nilai yang dia peroleh jarang banget dibawah 70 malah gak ada kayaknya. Kalo ngajarin mata kuliah,,, top abis!!! thx my teacher,,, hihi.
Dan inilah si kriting cerewet itu ....

Yang keempat,,, hadoh ternyata ngomongin 7 orang aja lama juga ya???
Sopo ya? Cherliyana . Lengkapnya siapa ya? lupa Fi. Maaf ya che, namanya susah sih. Cheche kadang dipanggil chepluk. Tapi lebih sering dipanggil cheche sih.
cewek kelahiran 9 Juli 1991 ini adalah cewek yang menurut Fi cuek. Sebenernya, Fi ngerasa paling jauh ma cheche. Jadi, sampai saat ini Fi belum begitu mengenal jeroannya. hahaha. Pokoknya yang Fi rasa sampai saat ini, cheche adalah cewek yang lumayan cerewet dan care banget. Kesamaan Fi ama dia, sama - sama suka film2 korea. Si cheche termasuk yang sering juga bolong kuliah ni. haha. Cheche kalo udah ngambek agak serem. hehe. Dia adalah penjarkom yang baik, jadi masalah info dia gak bakalan ketinggalanlah. Terutama tentang pengumuman kuliah, hahaha.
Dan Check this out her picture!! :
Berukutnya,,, Laksmi Amalia Wuladiari. Atau biasa kami panggil Ulan.
Awal masuk kuliah, dia adalah cewek yang cukup digemari pria di kampus. Badannya yang tinggi semampai dan juga kulitnya yang kuning langsat cukup menarik lelaki. haha. Cewek kelahiran 12 Juli 1991 ini menurut Fi adalah cewek yang teramat care. Terkadang kalau berkata suka menyayat hati sih, soalnya dia ceplas-ceplos. Tapi tenang aja, maksundnya bukan buat nyakitin koq. Emank bawaan orok kayak gitu kayaknya. haha.
Dia juga punya motivasi yang sangat tinggi dalam belajar. Terlihat dari peningkatan IP nya dari semester ke semester. Kereeeennn lah.
Dan ini lah dia,,,, :

Si bocah, Nadia Fatima Assarini. Ima disapanya, cewek asal Bogor kelahiran 27 Oktober 1991. Dia paling muda diantara semua. Dan menurut orang-orang paling kecil juga diantara kami bertujuh. Padahal, kalo diperhatiin antara Fi, Nando, Burik, dan Ima ini gak beda jauh koq tingginya. Tapi, sepertinya karena potongan rambutnya inilah yang membuat dia tampak lebih kecil. hahaha. Yang sabar ya Ma,,,
Si bocah ini bisa dibilang jenius, di kelas tiap kuliah duduk dibelakang mulu. Catetan gak begitu lengkap. Kadang gawenya ngobrol atau ngegambar doank di kelas. Tapi, tiap ujian nilainya gede mulu. Aneh bin ajaib. Mungkin dia termasuk bocah ajaib haha.
Si bocah ini paling demen ngejekin atau ngejodoh-jodohin Fi ama cowok - cowok yang gak masuk list Fi. Nyebelin banget lah kalo  udah ngejek-ngejek tuh. Dan... kalo udah bad mood serem lah. Fi mah mendingan diem aja kalo dia lagi bad mood. Satu lagi dia tuh adalah manusia no gedget lah. Hp ketinggalan aja nyante banget. Kalo Fi, hidup tanpa hp tuh berasa kehilangan oragan tubuh lah.
And,,, lihat lah si bocah ajaib ini .... :
Yang terakhir...
IT'S Me!!!!
about me??? Apa ya? Cuma kalian yang bisa menilai sih,,,
Yang Fi tau, Fi ini adalah cewek yang terlalu banyak kekurangan dibandingin kelebihan. Fi suka banget nyanyi dari kecil. Fi suka banget jailin orang. Fi bisa jadi orang pendiem dalam sebuah tempat yang gak nyaman. Apalagi ya? you know me so well lah. Naon deui ya?
Ulfi Nurfaizah nama lengkap Fi. Lahir di Bandung tanggal 3 Juli 1991.
Dan inilah Fi :
Hahahaha.... Segitu aja deh ceritanya. Capek booo...
Semoga terhibur dengan cerita Fi :)

2 comments:

chewonnie said...

mba'e .... tanggal lahir gw salah ttuh.. hahaha,
*sediiihhh

beautiful life said...

maaf yo,,, salah ketik dikit. haha
udah dibenerin tuh,,,

Post a Comment